INSENTIF UNTUK UJUNG TOMBAK

Ya hari ini, Senin 18 Desember 2017 merupakan  hari yang bahagia  bagi para ujung tombak pemerintah  desa( bapak-bapak rt dan rw). Pasalnya  hari  ini, mereka menerima yang namanya intensif dari  pemerintah  desa.

Memang jumlahnya tidak  seberapa , tetapi ini  wujud  kepedulian pemerintah  desa  terhadap para ujung tombak. Ya, karena  para  bapak  rt/rw lah yang langsung  berhadapan  dengan  masyarakat.

Dalam  hal intensif, pemerintah  desa  menganggarkan empat  ratus  delapan  puluh  ribu  rupiah. Inipun dibagikan  dalam  dua periode. Periode pertama  dibagikan  bulan Juni dan kedua bulan Desember. Besarnya intensif  yang dibagikan  tergantung  dengan  kemampuan  keuangan  desa.

Kabar yang menggembirakan  lagi, “tahun  depan naik menjadi  lima ratus  ribu rupiah”,kata ibu kepala desa(ibu Hj.   Wargiyati, SE). Dan ini diberikan  satu  kali  menjelang  lebaran. Hal ini tentu nya langsung  disetujui  oleh para  bapak  rt/rw yang  hadir. Karena  mengingat kebutuhan menjelang  lebaran  pasti nya akan naik.

 

Facebook Comments

3 Comments

Tinggalkan Balasan