PENYERAHAN DANA DESA (DD) TAHAP 1 DESA NGRAPAH

Desa ngrapah 23 maret 2021 , menyalurkan dana desa tahap 1  tahun anggaran 2021 ke setiap dusun dan bebebagai sektor pembangunan di desa ngrapah. Dihadiri bapak babinkamtipmas bapak darsono dan perwakilan BPD desa Ngrapah bapak bowo menyaksikan penyaluran dana tersebut . Adapun dari sektor pembangunan di wakili oleh bapak sodik selaku TPK desa ngrapah menerima anggaran untuk menyelesaikan gedung serba guna yang 95 % hampir selesai dan  gedung transit . Dipastikan tahun ini 2021 gedung serba guna desa ngrapah 100% selesai untuk sekarang tinggal finishing tingkat dua hanya lantai yang belum di keramik. Menurut rencana sebelumnya gedung serba guna akan di gunakan untuk gedung pertemuan umun yang mana  akan di kelola oleh BUMDES desa ngrapah. Dari sektor olah raga akan di fungsikan untuk lapangan badminton untuk seluruh warga desa ngrapah.

Dan untuk perintah desa ngrapah atau sekertariat desa ngrapah menerima anggran untuk pembelian ATK seperti kertas , tinta , alat tulis lainya guna mendukung pelayana kepada masyarakat desa ngrapah. Selaku kasi pelayanan ibu lestari mewakili penerimaan anggaran tersebut

Anggaran untuk padat tunai sementara di alokasikan di 4 dusun yaitu dusun SETRO,JONGGRANGAN,PENGKOL dan GEMENGGENG . DIsetiap dusun rata rata akan di gunakan untuk memperlancar jalur irigasi yang mana memang itu salah satu permasalahan yang sudah biasa di pengkol setro dan jonggrangan yang mana aliran irigas persawahan mengalami pendangkalan dan penyempitan. Diharap dengan ada progam padat karya tunai ini bisa mengurangi masalah jalur irigasi di ketiga dusun tersebut .

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan