PENERIMAAN MAHASISWA UNNES GIAT 9 DI BALAI DESA

  • Jul 01, 2024
  • Desa Ngrapah

(1 Juli 2024) Bertepatan pada rapat seninan perangkat desa Ngrapah Kecamatan Banyubiru Kabupaten Semarang pada pukul 11.00 WIB, sebanyak 11 Mahasiswa Universitas Negeri Semarang Giat 9 telah diterima secara resmi oleh Kepala Desa, Hj Wargiyati SE. Acara tersebut diawali oleh Sekretaris Desa, Bapak M Fahmi Latif, S.Pd yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan simbolis berupa jaket dari Pusbang KKN UNNES kepada Kepala Desa Ngrapah.

Acara selanjutnya Mahasiswa UNNES GIAT 9 diberikan kesempatan untuk melakukan perkenalan dan pemaparan program kerja yang akan dilaksanakan selama 52 hari. Setelah mahasiswa memaparkan program kerja, Kepala Desa memberikan tanggapan positif dan berharap mahasiswa dapat berperan aktif dalam membangun Desa Ngrapah. Mahasiswa diharapkan dapat membantu pelayanan publik, menyumbangkan kemampuan dalam mengembangkan aplikasi pelayanan publik, dan memajukan potensi desa dalam sektor pertanian, peternakan, dan perikanan.

Ibu Kepala Desa juga menyampaikan pesan, “Semoga mahasiswa betah tinggal disini dan dapat berbaur dengan masyarakat”.  Sebagai penutup, kegiatan acara rapat diakhiri dengan foto bersama seluruh perangkat desa.