DI BAGI RATA TANPA PANGDANG BULU MASIH KURANG TEPAT ?

  • May 18, 2020
  • DESA NGRAPAH

Pembagian sembako untuk yang terdampak covid 19 kurang tepat sasaran liatlah akivitas pemerintahan desa ngrapah tanggal 17 mei 2020. Jam 11-15.00 wib kantor balaidesa ngrapah ramai di datangi warga masyarakat desa ngrapah. Kenapa? Apakah ada demo? Tidak ternyata pemerintah desa ngrapah membagikan sembako untuk warganya . Hampir seluruh warga desa ngrapah mendapatkanya kecuali untuk warga yang sudah menerima BPNT,PKH,BLT,BST. Dari yang kaya sampai yang kurang mampu di beri sembako . Itu bentuk kepedulian pemerintah desa untuk warganya yang terdampak covid 19.

Hari minggu yang seharusnya semua perangkat desa libur tetapi tetap semangat untuk mengambil bantuan sembako dari kecamatan di bawa ke kelurahan. Mas nurhadi selaku kaur pembangunan dan bapak babinkamtipmas bapak darsono dengan semangat mengambilkan bantuanya untuk masyrakat di saat yang lain sudah bersantai di rumah beliau berdua tetap bekerja melayani masyarakat. Itulah bukti pengabdian beliau berdua. Bagaimana saudaraku masih kurangkah?

Langsung di awasi dari lembaga desa BPD bapak dono utari selaku ketua BPD ikut serta dalam pembagian bantuan covid 19. Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban saudara saudara kita.